Selasa, 24 Oktober 2017

Bakat Hebat Yang Ia Miliki

Kala itu ada hal yang menarik terjadi dan dilakukan oleh sang pemain sepakbola yang mengenakan nomor punggung empat puluh lima ini dimana saat itu pemain Manchester United bernama Johnny Evans melanggar salah satu pemain berita bola dunia Manchester City. Mario Balotelli kemudian tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh punggawa setan merah tersebut dan melakukan komplain kepada sang wasit yang memimpin jalannya pertandingan serta menghasutnya untuk memberikan kartu merah kepada Johnny Evans dan akhirnya Manchester United harus bermain dengan sepuluh orang saja tiga puluh lima tahun.

Kemudian seorang Mario Balotelli juga membantu Manchester City unggul lewat aksi memukaunya sebelum ia berhasil mencetak sebuah gol yang membuat klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu berada diatas angin dengan skor satu nol ketika melawat ke markas Chelsea, Stamford Bridge tanggal dua belas bulan Desember tahun dua ribu sebelas silam. Akan tetapi, kinerja seorang Mario Balotelli sendirian tidaklah cukup untuk membuat Manchester City menuai tiga poin sebab setelahnya Chelsea langsung membalas dan mengakhiri pertandingan dengan skor dua satu untuk kemenangan The Blues.



Selanjutnya Mario Balotelli juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal seorang Jack Wilshere yang merupakan punggawa Arsenal, klub asal kota London yang menjadi saingan Manchester City dalam perburuan gelar liga primer Inggris. Hal ini dirasa aneh karena saat itu Mario Balotelli hanya unggul tipis dari seorang Jack Wilshere dalam perburuan penghargaan Golden Boy alias anak emas tersebut. Namun seperti yang pernah dikatakan oleh Cristiano Ronaldo bahwa tidak semua pemain sepakbola saling mengenal satu sama lain secara pribadi, bahkan pemain megabintang berita bola sekalipun terlibat derby penuh gengsi.

Berikutnya ketajaman seorang Mario Balotelli tidak berhenti disitu saja namun ia juga mampu mencetak gol pembuka bagi Manchester City ketika mereka berhadapan melawan bekas klub Wayne Rooney, Everton tiga hari berselang setelah pertandingan berita sepak bola indonesia melawan Birmingham City tadi pada League Cup. Hal ini menunjukkan bukti bahwa pemain sepakbola yang mengenakan nomor punggung empat puluh lima tersebut walaupun memiliki perangai yang buruk namun ia sangatlah tajam di atas lapangan hijau mengolah si kulit bundar ketika berhadapan dengan lawannya.



Akan tetapi pertandingan tersebut harus dinodai dengan sebuah kejadian yang tidak mengenakkan karena kala itu, seorang Mario Balotelli harus diganjar sebuah kartu merah oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau atas dasar perlakuan kasar setelah pemain sepakbola yang berkewarganegaraan Italia dan berdarah Ghana tersebut bertabrakan dengan pemain West Brom bernama Youssuf Mulumbu. Ini bisa dibilang sebagai sebuah pertukaran antara bakat hebat yang ia miliki dengan perangai buruk yang ia punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar