Jumat, 27 Oktober 2017

Seorang Penyerang Tidak Memudar

Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama karena keduanya memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya pada bulan September tahun dua ribu empat belas, atau sekitar satu tahun setengah setelah keduanya mengucap janji sehidup semati. Sama seperti kebanyakan pemain sepakbola lainnya, Mario Balotelli juga dikenal sering berganti - ganti pacar dimana yang diketahui oleh publik umum hanya dua nama diatas saja, Raffaella Fico dan juga Fanny Neguesha sedangkan disamping itu pastilah banyak perempuan yang memberikan hatinya kepada seorang Mario Balotelli ini berita sepak bola indonesia masih menjalin hubungan kasih.

Kemudian untuk ketiga kalinya secara berurutan, Inter Milan lagi - lagi menjuarai liga domestik Serie A Italia musim dua ribu sembilan hingga dua ribu sepuluh dan ini merupakan gelar domestik mereka yang kedelapan belas. Hampir sama seperti musim sebelumnya juga, klub yang memiliki seragam hitam biru ini memiliki poin delapan puluh dua, tidak terlalu berbeda jauh dengan musim sebelumnya. Pencapaian ini membuktikan performa klub sekaliber Inter Milan yang kian konsisten dari waktu ke waktu dan sekali lagi AS Roma harus puas dengan berada di urutan kedua klasemen akhir.



Mario Balotelli meminta agar semua orang agar menjadi seperti seorang Mario dimana karakter tersebut memiliki stereotipe yang berbeda - beda dan diambil dari etnis serta ras yang berlainan dimana ia mengatakan bahwa karakter tersebut dapat melompat - lompat layaknya orang berkulit hitam, dan mengambil koin - koin seperti seorang Yahudi. Memang ras kulit hitam terkenal akan ketangkasan atletiknya serta kaum Yahudi sendiri dikenal sebagai pencari uang yang hebat dan juga menghalalkan segala cara guna mendapatkan keuntungan yang sebesar - besarnya dari bisnis yang mereka jalani umpan yang berbuah gol.

Sekarang marilah kita beranjak ke kehidupan pribadi pemain sepakbola yang lahir di Palermo, Italia ini. Pada tahun dua ribu dua belas kemarin, Mario Balotelli masuk ke dalam majalah GQ dimana pesepakbola yang pernah menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak Italia pada pergelaran piala dunia tahun dua ribu empat belas tersebut bersama - sama dengan seorang musisi bernama Tinie Tempah disebut sebagai laki - laki yang paling rapi dalam mengenakan pakaian di seantero dunia. GQ sendiri merupakan singkatan dari Gentlemen's Quarterly dan majalah berita bola dunia ini ditujukan kepada kaum adam.



Selain itu, Mario Balotelli juga ternyata sudah tidak meminum minuman yang mengandung zat alkohol. Hal ini agaknya dirasa aneh mengingat pemain sepakbola yang pernah membela Inter Milan, Liverpool, Manchester City, AC Milan, dan Nice tersebut dikenal sering berbuat onar. Memang seseorang yang gemar melakukan tindakan usil bukan berarti ia juga seorang yang gemar mabuk - mabukan tapi setidaknya Mario Balotelli bisa menghilangkan kebiasaannya yang satu ini sebab sebagai seorang pemain berita bola, diperlukan dedikasi terhadap gaya hidup agar permainan mengolah si kulit bundar serta ketajamannya sebagai seorang penyerang tidak memudar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar