Senin, 30 Oktober 2017

Zlatan Ibrahimovic Sangatlah Vital

Tidak hanya memberikan asis saja namun Zlatan Ibrahimovic juga mampu menggetarkan jala gawang lawannya kala itu, Arsenal, tim Inggris yang kuat dan berasal dari London. Pertandingan leg pertama babak enam belas besar liga Champions musim dua ribu sebelas hingga dua ribu dua belas tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub yang bermarkas di San Siro itu setelah mereka mampu menghancurkan Arsenal dengan skor akhir empat gol tanpa balas. Arsenal alias Si Meriam London ini sendiri memang dikenal kurang ganas di kancah Eropa sedangkan di liga primer Inggris, mereka cukup ditakuti memiliki prestasi dikancah internasional.

Selanjutnya pada tanggal tujuh belas bulan Juli tahun dua ribu dua belas, klub kaya raya Perancis yang dimiliki oleh pengusaha minyak asal Qatar, Paris Saint Germain mengkonfirmasi kabar yang beredar bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan hak olahraga dan ekonomi seorang Zlatan Ibrahimovic yang didatangkan dari AC Milan. Paris Saint Germain atau yang lebih sering disingkat PSG memang kerap membeli pemain sepakbola kelas dunia walau klub asal mereka memasang bandrol setinggi langit, contoh teranyar adalah Neymar Junior dari Barcelona berita bola dunia.



Berikutnya pada laga pembukaan Serie A Italia musim dua ribu sebelas hingga dua ribu dua belas, pemain sepakbola yang pernah membela Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona ini berhasil menggetarkan jala gawang lawan sekaligus menyumbangkan gol pertama bagi AC Milan ketika mereka menjamu Lazio di San Siro. Akan tetapi perjuangan melawan tim yang mengenakan seragam berwarna biru langit tersebut terbukti berjalan sangat alot dimana mereka tidak mampu memetik kemenangan namun hanya skor akhir dua sama saja wajar saja keputusan pelatih.

Kemenangan itu juga dilanjutkan dengan hasil gemilang lagi ketika Zlatan Ibrahimovic juga mampu menggetarkan jala gawang BATE Borisov pada tanggal sembilan belas bulan Oktober tahun dua ribu sebelas pada lanjutan Liga Champions yang digelar dikandang mereka sendiri, San Siro. Pertandingan berita bola tersebut akhirnya dimenangkan oleh AC Milan dengan skor akhir dua nol dan berkat peran seorang Zlatan Ibrahimovic yang mampu menyemangati tim inilah mereka mampu memetik hasil positif walaupun melawan tim lemah seperti BATE Borisov namun tiga poin ini sangat diperlukan.



Sedangkan pada bulan berikutnya yakni Desember, pemain sepakbola yang memiliki darah Kroasia dan Bosnia tersebut juga mampu mencetak total lima buah gol ke gawang lawan yang dihadapi oleh AC Milan dalam total lima kali pertandingan Serie A Italia digelar dan berarti ia berhasil mencetak satu buah gol pada masing - masing partai berita sepak bola indonesia. Peranan seorang Zlatan Ibrahimovic sangatlah vital bagi proses serangan AC Milan karena tanpa dirinya, tidak mungkin jika klub yang bermarkas di San Siro tersebut hanya mengandalkan Kevin-Prince Boateng seorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar