Selasa, 31 Oktober 2017

Disarangkan Oleh Pemain Sepakbola

Selain itu, gol tersebut juga merupakan golnya yang keempat puluh dua pada musim pertandingan sepakbola Ligue 1 Perancis tahun dua ribu lima belas hingga dua ribu enam belas, dan capaian ini menjadi rekor pribadinya yang terbaik karena sejauh ini pemain sepakbola yang pernah membela Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan tersebut belum pernah menggelontorkan si kulit bundar hingga mencapai angka tersebut dan prestasi ini diraih olehnya ketika ia sudah berusia tiga puluh tahu dan tidak muda lagi dalam standar sepakbola bersaing dalam pengumpulan pendanaan.

Selanjutnya empat hari berselang setelah mencatatkan performa impresif tersebut, Zlatan Ibrahimovic tidak tanggung - tanggung berhasil menggelontorkan empat buah gol ke dalam gawang tim lemah Ligue 1 Perancis yang menghuni dasar klasemen sementara, Troyes dimana pada pertandingan berita bola dunia tersebut berhasil dimenangkan oleh Paris Saint Germain dengan skor akhir yang amat besar, sembilan nol tanpa balas. Troyer sendiri memang harus berjuang mati - matian untuk sekedar bisa bertahan di divisi pertama pesepakbolaan negar menara Eiffel itu karena kurangnya dana yang mereka miliki.



Keluarnya Paris Saint Germain sebagai kampium Coupe de France kala itu menyamai rekor yang telah dipegang oleh Marseille dimana mereka telah memenangkan titel itu sebanyak sepuluh kali dan sebagian besar terjadi di masa lalu ketika Ligue 1 Perancis belum banyak diisi oleh pemain sepakbola berbakat maupun investor asing dengan kocek yang dalam seperti sekarang misalnya selain Paris Saint Germain juga ada AS Monaco yang menjuarai piala Ligue 1 Perancis musim dua ribu enam belas hingga dua ribu tujuh belas dan juga Nice yang perlahan namun pasti menjejakkan kakinya dikancah domestik zlatan ibrahimovic sangatlah vital.

Zlatan Ibrahimovic mencetak kedua gol tersebut pada partai final piala Coupe de France tahun dua ribu enam belas di babak kedua. Selain itu, pemain sepakbola yang pernah membela Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan ini juga mampu memberikan asis alias umpan yang berbuah gol kepada rekan setimnya Edinson Cavani. Edinson Cavani yang merupakan seorang pesepakbola berkewarganegaraan Uruguay seperti Luis Suarez juga bisa dibilang memiliki peranan penting dalam perjalanan Paris Saint Germain memenangkan berbagai trofi berita sepak bola indonesia.



Pertandingan berita bola tersebut harus berakhir dengan kemenangan telak Paris Saint Germain atas tamunya Nantes dengan skor akhir empat nol tanpa balas sama sekali. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga berhasil keluar sebagai top skorer alias pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dalam hitungan satu musim dengan total gelontoran tiga puluh delapan buah gol telah disarangkan oleh pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter tersebut kedalam gawang lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar