Rabu, 04 Oktober 2017

Timnas Bisa Bertanding Disini

Sebagai kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo kemudian mengangkat trofi piala Euro tersebut dalam rangka selebrasi alias perayaan pertama kalinya negaranya, Portugal, memenangkan kejuaraan besar berita sepak bola indonesia internasional. Cristiano Ronaldo juga diberikan penghargaan sepatu perak sebagai pencetak gol terbanyak kedua, dengan tiga gol dan tiga assist alias umpan yang berbuah gol. Ia saat itu juga diikutsertakan dalam tim terbaik Eropa untuk ketiga kalinya dalam karir sepakbolanya. Ini adalah puncak prestasi seorang Cristiano Ronaldo dimana hanya piala dunia saja yang perlu ia menangkan membawa pulang trofi kompetisi.

Pada tanggal tiga belas bulan November tahun dua ribu enam belas, Cristiano Ronaldo juga lagi - lagi mencetak brace alias dua gol dalam satu pertandingan kala menjamu Latvia pada partai kualifikasi lain. Disini Cristiano Ronaldo juga gagal menceploskan bola kegawang lawan walaupun ia telah ditunjuk sebagai eksekutor pinalti Portugal. Memang CR7 seringkali ditunjuk sebagai penendang dari titik putih karena mental juara yang ia miliki serta tidak ketinggalan juga ratusan bahkan mungkin ribuan tendangan yang sudah ia ambil dari titik putih berita bola tersebut.



Dipertandingan pertama atau pembuka Portugal pada piala konfederasi FIFA tahun dua ribu tujuh belas alias 2017 FIFA Confederations Cup, Portugal harus berhadapan dengan Meksiko asal Amerika Latin pada tanggal tujuh belas bulan Juni. Cristiano Ronaldo disitu tidak mencetak gol tapi memberikan umpan alias asis yang berbuah gol dan akhirnya dimanfaatkan dengan sempurna oleh kompatriotnya, Ricardo Quaresmo sebagai pembuka berita bola dunia walaupun pada akhirnya skor harus berakhir dengan dua sama. Meksiko sendiri tidak boleh dipandang sebelah mata karena sepakbola mereka kian berkembang memakan yang lebih lemah.

Kemudian mantan punggawa tim nasional Portugal ini melanjutkan perkataannya, bahwa Cristiano Ronaldo bekerja keras dan berkontribusi banyak, baik itu dalam hal menyerang maupun bertahan. Semua penikmat sepakbola bisa melihat bahwa ia adalah seseorang yang berjiwa pemimpin dan itu terlihat sangat alami sekali ada pada dirinya. Penampilan serta pencapaian Cristiano Ronaldo memang terus mengundang komentar bernada positif serta decak kagum dari legenda - legenda dikancah pesepakbolaan, seakan - akan mereka juga mengakui ketangguhan pemain bernomor punggung tujuh ini.



Berikutnya mari kita membahas mengenai pencapaian seorang Cristiano Ronaldo di babak kualifikasi piala dunia dua ribu delapan belas atau 2018 FIFA World Cup dan juga piala konfederasi dua ribu tujuh belas, yang dikenal dengan sebutan 2017 Confederations Cup. Keduanya merupakan turnamen sangat bergengsi tingkat internasional dimana hanya mempertemukan tim - tim dengan skuad serta komposisi pemain yang mumpuni, selain juga perlu adanya persyaratan - persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh masing - masing tim sehingga tidak sembarangan timnas bisa bertanding disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar