Selasa, 26 September 2017

Jeda Musim Dingin Internasional

Pada leg kedua piala supercopa de espana tahun dua ribu empat belas yang digelar dikandang mereka, Vicente Calderon, Mario Mandzukic mampu menggelontorkan gol pertamanya di laga kompetitif berita bola. Saat itu, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh sentimeter ini sanggup mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan selama dua menit saja. Itu juga merupakan gol tercepat sepanjang pergelaran turnamen tersebut sekaligus membawa atletico madrid memenangkan piala yang satu ini melalui performa seorang mario mandzukic tim nasional spanyol berjaya.

Mario Mandzukic kemudian mampu menggelontorkan gol pertamanya untuk Atletico Madrid di La Liga Spanyol ketika mereka berhadapan dengan tim semenjana berita bola indonesia bernama SD Eibar. Dalam laga yang digelar tanggal tiga puluh bulan Agustus tahun dua ribu empat belas tersebut, Atletico Madrid mampu meraih kemenangan pertama mereka di musim sepakbola domestik yang baru ini dan tentu saja hasil positif tersebut tidak lepas dari kemampuan seorang mario mandzukic dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau walau skuad asuhan Diego Simeone juga tidak bisa diremehkan.



Kemudian pada pertandingan pembukaan liga champions Eropa musim berita sepak bola indonesia tersebut dimana Atletico Madrid berhadapan melawan wakil dari Yunani, Olympiacos, pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh satu bulan Mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam ini mampu menerima umpan silang dari Cristian Ansaldi, rekan setimnya dan melepaskan sundulan jarak dekat. Gol ini memperkecil ketertinggalan Atletico Madrid menjadi satu dua, sebelum pada akhirnya mereka harus mengakui keperkasaan klub dari negara Hercules dan Zeus tersebut dengan skor akhir dua tiga tidak menjadi faktor pembeda.

Berikutnya seorang Mario Mandzukic mampu membantu Atletico Madrid memperkecil jarak dengan Barcelona yang saat itu memimpin klasemen sementara la liga spanyol dan sevilla pada tanggal dua puluh enam bulan Oktober tahun dua ribu empat belas. Kala itu, penyerang tim nasional Kroasia ini sanggup menyempurnakan operan silang dari Arda Turan untuk mencetak satu - satunya gol kemenangan Atletico Madrid atas lawannya, Getafe. Getafe sendiri memang bukan tim kuat tapi disaat yang sama, mereka juga tidak memiliki prestasi yang mencolok seperti Sevilla atau real sociedad misalnya.



Selanjutnya, Mario Mandzukic yang terkena cedera dibagian wajahnya mampu kembali mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau walau harus mengenakan topeng. Pada masa - masa ini, penyerang bernomor punggung sembilan tersebut mampu menunjukkan kekuatannya sebagai seorang pencetak gol dengan menggelontorkan empat belas buah gol diberbagai kompetisi untuk Atletico Madrid sebelum jeda musim dingin internasional yang dimulai diakhir bulan Desember sampai awal Januari. Perlu diingat juga bahwa ini adalah musim pertama Mario mandzukic bersama skuad asuhan Diego Simeone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar