Senin, 25 September 2017

Tidak Menjadi Faktor Pembeda

Javier hernandez chicharito sendiri merupakan seorang penganut katolik roman yang sangat taat. Pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan Juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan ini terkenal akan ritualnya sebelum pertandingan berita bola dimulai, dimana ia berlutut dan berdoa dan hal tersebut sangat sering dilakukannya sebelum laga dimulai. Para penggemar juga sempat mengira bahwa Javier hernandez chicharito ini adalah seorang muslim karena gaya berdoa yang mirip tapi kabar tersebut ditepis langsung olehnya karena cara berdoa katolik roma memang seperti itu merasa kemampuannya masih kurang.

Sekarang kita akan membahas mengenai statistik karir javier hernandez chichariti di level klub berita bola indonesia, terhitung sampai tanggal dua puluh tiga bulan september tahun dua ribu tujuh belas. Pertama - tama bersama Guadalajara, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini sempat menggelontorkan dua puluh sembilan  buah gol dari total delapan puluh penampilannya membela tim di Meksiko tersebut. Ia juga sempat membela tim ini selama empat musim lamanya, dari tahun 2006 hingga 2010 sebelum diangkut manchester united ke old trafford.



Berikutnya bersama dengan manchester united, javier hernandez chicharito sanggup menggelontorkan total lima puluh sembilan cetakan gol kedalam gawang lawan dari total seratus lima puluh tujuh kali pemain sepakbola yang memperkuat tim nasional Meksiko ini bermain membela setan merah. Saat itu javier hernandez chicharito sempat membela klub berita sepak bola indonesia yang bermarkas di old trafford ini selama enam musim lamanya dari tahun dua ribu sepuluh hingga dua ribu enam belas walaupun ia sempat dipinjamkan pada 2 musim terakhir lantaran dirinya yang tidak masuk strategi pelatih tidak begitu bagus saat itu.

Selama menjalani masa peminjaman bersama dengan Real Madrid di La Liga Spanyol, Javier hernandez chicharito hanya mampu menyumbangkan sembilan buah gol saja dari total tiga puluh tiga penampilannya bersama klub sepakbola terkaya didunia tersebut. Angka ini jelas mengecewakan lantaran Los Galacticos sendiri sudah memiliki banyak pemain mumpuni dan entah alasan pelatih Los Blancos saat itu, Carlo Ancelotti menyewa jasa penyerang yang nantinya akan pindah ke bayer leverkusen ini dari manchester united. Namun bagi dirinya sendiri, tentu adalah sebuah pengalaman berharga bisa membela real madrid.



Selanjutnya ketika mengenakan seragam bayer leverkusen, javier hernandez telah menciptakan tiga puluh sembilan buah gol dari total tujuh puluh enam pertandingan yang telah ia jalani bersama mereka, baik di bundesliga jerman maupun kompetisi lainnya. Karir javier hernandez chicharito mengolah si kulit bundar bersama klub yang satu ini juga tidak bertahan lama, hanya dua musim saja dari tahun dua ribu lima belas hingga dua ribu tujuh belas lantaran dirinya yang tidak terlalu menunjukkan perbedaan yang berarti disamping juga tidak menjadi faktor pembeda diantara kita berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar