Minggu, 24 September 2017

Tidak Begitu Bagus Saat Itu

Pada tanggal dua puluh tiga bulan Oktober tahun 2012, javier hernandez chicharito mampu mencetak brace lagi alias raihan dua buah gol kedalam gawang lawan manchester united yang kala itu berhadapan melawan SC braga pada babak grup berita bola liga champions eropa. Disini perjuangan javier hernandez chicharito sangat heroik lantaran setan merah sebelumnya sudah tertinggal dengan skor dua kosong namun ia mampu membalikkan keadaan dan membawa manchester united menang dengan skor akhir tiga dua berkat semangat pantang menyerah yang ia miliki sedari masih kecil yang sangat luar biasa.

Lima hari berselang, javier hernandez chicharito mampu mencetak gol kemenangan manchester united ketika mereka berhadapan melawan chelsea. Chelsea sendiri saat itu hanya bermain dengan sembilan orang saja setelah dua pemain berita bola indonesia mereka diusir oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau. Javier hernandez chicharito sendiri sebelumnya sudah dianggap dalam posisi offside namun ia mampu mencetak gol serta membuat manchester united  menang atas rival abadinya tersebut dengan skor tipis tiga dua.



Selanjutnya pada tanggal sepuluh bulan November tahun dua ribu dua belas, javier hernandez chicharito masuk sebagai seorang pemain pengganti berita sepak bola indonesia yang menggantikan rekan setimnya. Disini pemain yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter tersebut mampu menyumbangkan kedua buah gol manchester united dan membantu klub yang bermarkas di old trafford tersebut membalikkan kedudukan dari yang semula tertinggal dua kosong dari aston villa malah menang dengan skor akhir 3 - 2, terlebih lagi laga tersebut digelar dirumah lawan, aston villa yang dianggap sebagai diktator.

Pada akhir pertandingan tersebut, Javier Hernandez Chicharito sendiri memang mengklaim bahwa dirinya telah berhasil mencetak hat-trick alias gelontoran tiga buah gol kedalam gawang aston villa namun tayangan ulang menunjukkan bahwa tendangannya yang berbuah gol kedua manchester united agak melebar sebelum mengenai badan pemain bertahan aston villa yang bernama Ron Vlaar. Pada akhirnya gol tersebut terhitung sebagai bunuh diri dan pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan Juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan sentimeter ini hanya mampu mengemas dua gol saja.



Berikutnya di tanggal dua puluh empat bulan November tahun dua ribu dua belas, Javier Hernandez Chicharito mampu mencetak gol kelimanya di liga primer inggris musim itu ketika Manchester United mampu mengalahkan tim tamu Queens Park Rangers dengan skor akhir yang cukup besar, tiga satu. Pada laga yang digelar di Old trafford tersebut, penyerang asal negara Meksiko ini tidak hanya menyumbangkan satu buah gol saja namun juga berperan cukup besar dalam keseluruhan permainan Manchester United baik dalam menyerang maupun bertahan lantaran gelandang mereka tidak begitu bagus saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar