Minggu, 17 September 2017

Tim Sekaliber Real Madrid

Bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane mampu menciptakan banyak sekali torehan gol berita bola mulai dari tahun dua ribu sembilan lalu hingga dua ribu tujuh belas sekarang. Apabila digabungkan, maka penyerang yang pernah mengenyam pendidikan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau bersama dengan akademi muda Arsenal semasa kecilnya ini telah menggelontorkan seratus tiga buah gol yang berhasil dicetaknya melalui seratus tujuh puluh pertandingan bersama klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut setelah dirinya mendapatkan posisi reguler di tim inti tugas utama seorang penyerang.

Sedangkan ketika ia mengenakan seragam tim nasional Inggris, Harry Kane mampu mencetak total sepuluh buah gol dari dua puluh satu kali dirinya tampil mengenakan seragam Three Lions dari tahun dua ribu lima belas hingga dua ribu tujuh belas. Memang harus diakui bahwa jam terbangnya bersama negaranya ini masih harus diperbanyak lagi lantaran pengalaman berita bola indonesia adalah guru yang paling berharga. Selain itu juga, Harry Kane sudah tidak memiliki saingan berat lagi diposisi penyerang lantaran Wayne Rooney memutuskan untuk pensiun dari pesepakbolaan internasional.


Jadi jika digabungkan, seorang Harry Kane telah berhasil menggelontorkan seratus dua puluh sembilan buah gol dari total penampilannya sebanyak dua ratus lima puluh enam kali, mulai dari ketika ia membela Leyton Orient, Millwall, Norwich City, Leicester City, Tottenham Hotspur, serta tim nasional Inggris. Rasio perbandingan berita sepak bola indonesia seperti ini sama sekali tidaklah jelek lantaran sebagai seorang penyerang Three Lions, dirinya juga tidak memiliki kemewahan dengan disokong gelandang kelas dunia seperti Andres Iniesta di Spanyol atau Toni Kroos dari Jerman misalnya kekuatan uang pengusaha minyak.

Setelah membahas mengenai statistik karir seorang Harry Kane diberbagai level tadi, sekarang marilah kita beranjak ke sejumlah gelar, trofi, dan juga penghargaan yang telah diterima oleh pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh delapan bulan Juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga silam ini. Pertama bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane hanya mampu menggondol satu gelar bergengsi saja yakni runner up alias peringkat kedua dalam perebutan piala Football League tahun 2014 hingga 2015 silam dimana mereka ditundukkan Chelsea dipartai puncak dengan skor dua satu.


Hanya itu saja trofi yang dimenangkan oleh seorang Harry Kane bersama dengan klub yang pernah ia bela, karena setiap tim yang pernah memakai jasanya sebagai pemain pinjaman tidak pernah memenangkan kompetisi yang berarti. Jika dipikir - pikir, Harry Kane ini memang bagaikan sebuah talenta bersinar yang dikelilingi lumpur di Tottenham Hotspur dimana kelihaiannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau tidak terlalu bisa dimanfaatkan dan ia juga tidak bisa melambungkan namanya lebih tinggi lagi kecuali ia bergabung dengan tim sekaliber Real Madrid atau Barcelona misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar