Jumat, 15 September 2017

Kekuatan Uang Pengusaha Minyak

Harry Kane mengakhiri musim sepakbola tahun dua ribu lima belas hingga dua ribu enam bela tersebut dengan memenangkan penghargaan berita bola sepatu emas atau golden boot liga primer inggris, dimana pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh delapan ini memuncaki daftar top skorer alias pencetak gol terbanyak dengan torehan satu gol lebih banyak diposisi kedua, Sergio Aguero dan juga Jamie Vardy. Total torehan gol yang berhasil dicetak oleh Harry Kane saat itu adalah dua puluh lima buah gol sepanjang musim dan angka ini tidak menghitung gol diluar kompetisi liga primer inggris dukungan para suporter fanatik.

Selain itu Harry Kane juga mampu memenangkan penghargaan berita bola indonesia dengan memasukkan namanya ke daftar tim berisikan pemain sepakbola terbaik yang merumput di liga primer inggris versi PFA untuk yang kedua kalinya secara berturut - turut. Faktor terbesar yang berkontribusi terhadap hal ini adalah Harry Kane yang membantu Tottenham Hotspur mencapai tempat ketiga di liga primer inggris dan juga babak kualifikasi liga champions Eropa versi UEFA. Bagi tim sekaliber Tottenham Hotspur, pencapaian seperti ini saja sudah sangat hebat dan patut dibanggakan.


Selanjutnya Harry Kane kembali ditunjuk sebagai kapten Tottenham Hotspur pada laga pembuka mereka dalam mengarungi liga primer inggris musim dua ribu enam belas hingga dua ribu tujuh belas berikutnya yang digelar dikandang White Hart Lane. Saat itu, pemain berita sepak bola indonesia yang lahir tanggal dua puluh delapan bulan Juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga ini mampu memberikan asis alias umpan yang berbuah gol kemenangan Tottenham Hotspur bagi rekan setimnya, Victor Wanyama ketika mereka mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir satu kosong dalam laga bertajuk derby London tersebut thank you alexis sanchez.

Kemudian, Harry Kane juga mampu menggelontorkan gol pertamanya pada laga keempat Tottenham Hotspur di liga primer inggris dimana ketika itu pemain yang pernah mengenyam pendidikan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau bersama akademi muda Arsenal semasa kecilnya ini mengunci kemenangan Tottenham Hotspur atas Stoke City dengan skor akhir empat kosong. Tidak hanya mencetak gol terakhir saja namun Harry Kane juga ikut berkontribusi dalam terjadinya tiga gol pertama The Lily Whites lantaran ia sering sekali membongkar pertahanan tim semenjana lawan mereka Stoke City.


Lalu pada tanggal empat belas bulan September tahun dua ribu enam belas, Harry Kane mampu mencatatkan debut atau penampilan perdananyan dipanggung liga champions Eropa versi UEFA namun ketika itu Tottenham Hotspur harus tunduk dari wakil Perancis AS Monaco dengan skor dua satu. Dalam laga yang digelar di stadion Wembley, Inggris tersebut Harry Kane tidak mampu menyamakan kedudukan ataupun mencetak gol sama sekali lantaran barisan pertahanan AS Monaco yang rapat sekaligus gedoran mereka yang tidak kunjung henti. Inilah kekuatan uang pengusaha minyak asal negara Arab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar