Kamis, 14 Desember 2017

Dan Menjuarai Turnamen Itu

Javier hernandez chicharito sendiri saat itu mampu menggelontorkan gol ketika pertandingan persahabatan tersebut baru berjalan selama dua belas menit lamanya. Akan tetapi gelandang tengah kreatif spanyol yang sekarang memperkuat manchester city, david silva mampu menciptakan gol penyeimbang bagi tim matador pada menit - menit akhir laga, dan membuat pertandingan harus berakhir dengan skor satu sama. David Silva sendiri memiliki peranan yang tidak bisa diremehkan pada pergelaran piala dunia dua ribu sepuluh karena ia kerap membuat peluang serta operan yang sangat sulit diantisipasi lawan melenggang melewati fase grup.

Pada tanggal enam belas bulan juni tahun dua ribu tiga belas, javier hernandez chicharito sanggup menggelontorkan gol melalui eksekusi tendangan pinalti dari titik putih yang sempurna dalam pertandingan pembukaan tim nasional meksiko yang saat itu bertanding melawan Italia. Dalam laga yang digelar di estadio do maracana, brasil itu Italia secara mengejutkan harus tunduk dengan skor akhir yang tipis dua satu. Tim negara pizza tersebut sendiri bangga dengan pertahanan mereka yang disebut - sebut paling kuat didunia namun tetap saja serangan masih jauh lebih baik meksiko berita bola dunia.



Dan Javier hernandez chicharito kemudian juga mampu membawa negaranya tim nasional meksiko mengalahkan Jamaika pada pergelaran pertandingan piala copa america centenario tahun dua ribu enam belas kemarin. Bahkan pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini mampu membuka keunggulan negara berjuluk El Tri tersebut di paruh pertama pertandingan berita bola. Memang walaupun hanya melawan tim sekelas Jamaika saja, ia tetap tidak mengendurkan serangannya dan juga menunjukkan kemampuannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang amat mumpuni kedalam gawang newcastle united.

Lalu di tanggal delapan belas bulan juni tahun dua ribu sebelas, javier hernandez chicharito mampu menciptakan gol kemenangan untuk negaranya meksiko, dimana kala itu mereka berhasil menghempaskan guatemala dengan skor tipis dua satu saja. Kontribusi mantan penyerang manchester united, real madrid, bayer leverkusen, dan sekarang membela west ham united tersebut juga sekaligus membuat tim nasional meksiko mampu melaju ke babak semifinal piala emas CONCACAF kala itu, dan ini merupakan salah satu pengalaman yang indah baginya lantaran mereka tinggal sedikit lagi mampu merengkuh trofi juara regional.



Kemudian di tanggal satu bulan Juli tahun dua ribu lima belas, javier hernandez chicharito menderika kerusakan tulang selangka dalam sebuah pertandingan persahabatan berita sepak bola indonesia antara meksiko yang berhadapan melawan Honduras. Kecelakaan yang dialami oleh mantan penyerang manchester united, real madrid, bayer leverkusen, dan sekarang west ham united ini membuat dirinya harus absen pada seluruh pertandingan Meksiko di pergelaran piala emas CONCACAF 2015. Tanpa javier hernandez chicharito sekalipun, El Tri mampu menunjukkan kelas mereka dan menjuarai turnamen itu untuk kedua kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar