Selasa, 05 Desember 2017

Memang Tidak Terlalu Bagus

Dari tanggal empat belas bulan hingga dua puluh enam bulan Desember, Harry Kane mampu menggelontorkan satu buah gol pada kemenangan Tottenham Hotspur atas ketiga lawannya dimana semuanya dimenangkan oleh tim berita bola dunia ini yang bermarkas di White Hart Lane dengan skor dua satu melawan Swansea City, Burnley, dan juga Leicester City. Memang tidak bisa dipungkiri jika Tottenham Hotspur menang diketiga laga tersebut tapi jika berkaca dengan skor akhir yang tipis tersebut, skuad asuhan Mauricio Pochettino ini harus bekerja ekstra ketika melawan tim hebat nanti menggeser tim besar lain.

Selanjutnya pada tanggal lima bulan April tahun dua ribu lima belas, Harry Kane ditunjuk untuk mengenakan ban kapten Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya. Akan tetapi kenangan manis dari pemain sepakbola yang pernah menimba ilmu mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau bersama dengan akademi muda Arsenal semasa mudanya ini harus berakhir dengan hasil yang mengecewakan lantaran Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang saja tanpa adanya satu golpun yang tercipta ketika mereka bertandang ke Turf Moor melawan sang tuan rumah Burnley.



Akan tetapi klub berjuluk The Lily Whites tersebut harus menatapi hasil minor selanjutnya lantaran mereka dipermalukan oleh Chelsea ditanggal satu bulan Maret tahun dua ribu lima belas pada partai final piala League Cup. Menanggapi kekalahan tersebut, Harry Kane mengatakan bahwa apa yang sedang ia rasakan adalah perasaan terburuk didunia ini. Komentar pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh delapan bulan Juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga ini memang masuk diakal mengingat Tottenham Hotspur tinggal butuh satu langkah lagi untuk merengkuh trofi sempat ditawar oleh barcelona.

Pada tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu empat belas, Harry Kane diberikan kesempatan pertamanya oleh pelatih Tottenham Hotspur untuk memulai laga liga primer inggrisnya yang pertama mulai dari menit satu. Saat itu, The Lilywhites mampu mengalahkan lawan berita bola mereka, Sunderland dengan skor akhir lima satu. Harry Kane sendiri berhasil mencetak gol pertamanya di liga primer inggris bersama Tottenham Hotspur kala itu ketika laga memasuki menit ke lima puluh sembilan, dan pengalamannya yang sering dipinjamkan ke berbagai klub sangat membantunya menyempurnakan teknik miliknya.



Berikutnya, Harry Kane harus dengan terpaksa bermain mengolah si kulit bundar berganti posisi menjadi penjaga gawang berita sepak bola indonesia lantaran akiper mereka, Hugo Lloris harus diusir oleh wasit ke luar lapangan hijau lantaran ia melanggar pemain Asteras Tripoli saat itu dan Tottenham Hotspur tidak memiliki kiper cadangan. Ketika itu Harry Kane juga menampilkan kemampuannya menjaga mistar gawang dengan cukup baik dengan menggagalkan sebuah tendangan bebas yang dilancarkan oleh pemain Asteras Tripoli bernama Jeronimo Barrales yang memang tidak terlalu bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar