Kamis, 07 Desember 2017

Keluar Sebagai Kampiun Nantinya

Kemudian di tanggal tujuh belas bulan Februari tahun dua ribu dua belas, penyerang tim nasional Uruguay yang mengenakan nomor punggung sembilan ini mampu menciptakan brace lagi alias gelontoran dua buah gol kedalam gawang Fiorentina. Torehan ini sekaligus membuat Napoli mampu menggeser Internazionale Milan diposisi ke lima dan saat itu, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut sedang mengalami penurunan kemampuan setelah ditinggalkan oleh pelatih asal Portugal yang dijuluki the special one, Jose Mourinho. Walaupun begitu mereka tidak boleh dipandang remeh membela paris saint germain.

Pada tanggal dua puluh satu bulan April tahun dua ribu dua belas, Edinson Cavani merayakan penampilannya yang ke dua ratus di liga domestik Serie A dengan menggelontorkan dwigol kedalam gawang Novara. Novara sendiri merupakan sebuah tim semenjana berita bola yang penampilannya memang sangat tidak konsisten lantaran sering sekali mereka terdegradasi ke Serie B. Walaupun begitu, Edinson Cavani tetap tidak pandang bulu dalam mengejar targetnya dan hal ini ditunjukkan olehnya lewat memborong seluruh gol kemenangan Napoli sekaligus mempertahankan posisi mereka di Serie A Italia.



Akan tetapi tidak lama kemudian Edinson Cavani juga melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan bahwa apabila ada tawaran yang penting dari pihak berita bola dunia datang kepadanya, maka penyerang tim nasional Uruguay yang mengenakan nomor punggung sembilan tersebut akan membicarakannya dengan presiden direktur Napoli bernama Aurelio De Laurentiis. Biasanya memang seorang pemain sepakbola bintang bagi sebuah klub memiliki hak tersendiri untuk langsung membicarakan kontrak serta kepindahan mereka dengan orang nomor satu diklub masing - masing, layaknya Cristiano Ronaldo di Real Madrid kane mengisi peran playmaker.

Namun di leg kedua semuanya berubah walaupun negara api tidak menyerang lantaran Chelsea mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim berita sepak bola indonesia terbaik didaratan Eropa dan mengalahkan Napoli. Setelah ini, Napoli terpaksa harus angkat koper dari kejuaraan antarklub tertinggi di benua biru tersebut dan dalam laga lanjutan Serie A Italia, Edinson Cavani mampu menyumbangkan brace alias dua buah gol kedalam gawang Udinese. Saat itu, ia menggelontorkan dua buah gol ketika laga menyisakan sepuluh menit saja, dimana ini menjadi pembuktian bahwa ia tidak berlarut - larut dalam kesedihan.



Selanjutnya pada tanggal enam bulan Januari tahun dua ribu tiga belas, Edinson Cavani lagi - lagi mampu menggelontorkan hat-trick alias cetakan tiga buah gol dengan sangat sempurna sekaligus membantu timnya Napoli menjungkirbalikkan AS Roma dengan skor akhir yang mencolok, empat satu. Saat itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memburu gelar juara Serie A Italia bersama Juventus yang secara mengejutkan diwaktu yang bersamaan meraih kemenangan demi kemenangan. Walaupun begitu pada akhirnya, Juventuslah yang keluar sebagai kampiun nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar