Rabu, 13 Desember 2017

Kedalam Gawang Newcastle United

Setelah mengikuti pergelaran piala emas CONCACAF tahun dua ribu sebelas bersama negaranya tim nasional meksiko, pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan ini mampu kembali bergabung dengan manchester united untuk memulai latihan berita sepak bola indonesia pramusim di new york amerika serikat sana, sebelum diadakannya major league soccer all star tahun itu dimana red devils akan bertarung melawan tim berisikan sebelas orang pesepakbola terbaik yang merumput dikompetisi sepakbola tertinggi negara paman sam tersebut berhasil menggulung bolton wanderers.

Berikutnya pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini juga mampu menggelontorkan brace lagi alias sepasang gol berita bola dunia dimana ketika itu, Manchester United yang bermain dirumah sendiri, Old Trafford mampu menghempaskan wakil dari Ligue 1 Perancis Marselle dengan skor akhir tipis dua satu. Setelah memenangi laga tanggal lima belas bulan Maret tahun dua ribu sebelas tersebut, The Red Devils berhak melaju ke babak perempat final liga champions eropa dan ini semua berkat seorang Javier Hernandez Chicharito.



Javier hernandez chicharito sendiri tidak berpartisipasi atau ikut serta dalam seluruh rangkaian pertandingan pramusim berita bola yang diikuti oleh manchester united di Amerika Serikat maupun juga didaratan inggris. Pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan silam ini juga bahkan tidak turun ikut mengolah si kulit bundar pada pertandingan community shield tahun dua ribu sebelas yang pada akhirnya mampu dimenangkan oleh klub yang bermarkas di old trafford tersebut walaupun tanpa kehadiran penyerang super mereka cedera parah dibagian lututnya.

Selanjutnya javier hernandez chicharito sendiri mampu menyelesaikan musim perdananya bersama dengan manchester united dengan memenangkan penghargaan pemain sepakbola terbaik versi sir matt busby tahun dua ribu sebelas tanggal delapan belas bulan mei. Penghargaan ini sendiri terkesan spesial lantaran bukan dipilih oleh jurnalis atau pihak profesional lainnya melainkan langsung dipilih oleh para fans alias penggemar. Dari sini bisa dilihat jika Javier Hernandez chicharito sudah mendapatkan kepercayaan dari para penggemarnya, baik yang berasal dari Manchester United atau bukan.



Tidak hanya sampai disitu saja prestasi javier hernandez chicharito ini lantaran pemain yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter tersebut mampu menciptakan gol lagi pada pertandingan selanjutnya. Pada partai yang digelar dikandang mereka, old trafford melawan newcastle united tersebut, ketika tendangan yang dilepaskan oleh wayne rooney mampu diblokir oleh pemain bertahan Newcastle United dan memantul liar, javier hernandez chicharito mampu memaksimalkan kesempatan emas tersebut dengan melepaskan tendangan dari bola liar tersebut kedalam gawang newcastle united.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar