Minggu, 13 Agustus 2017

Rating Televisi Yang Tinggi

Tidak hanya disitu saja, Zlatan Ibrahimovic juga sering sekali dipuji oleh para pengamat sepakbola karena kreativitasnya kala mengolah si kulit bundar disampung juga kemampuannya menggiring bola. Hal ini sebenarnya merupakan sebuah anomali atau kelainan karena semakin tinggi tubuh seorang pemain sepakbola, maka akan semakin sulit untuk dirinya mengendalikan bola akibat daya gravitasi yang lebih rendah. Contoh adalah Lionel Messi yang karena tubuhnya yang pendek itu maka ia bisa mengontrol berita bola dengan sempurna tapi hal ini juga tidak seratus persen selalu terjadi dan menyulitkan si setan merah.

Kemudian karena kemampuan menggelontorkan si kulit bundarnya yang sangat terkenal disamping juga konsistensinya menggetarkan jala gawang lawan melalui berbagai macam aksi yang bisa dibilang cukup akrobatik, Zlatan Ibrahimovic memiliki kualitas dianggap sebagai banyak sekali pihak baik itu penikmat maupun pengamat dan juga sesama pesepakbola lainnya sebagai salah satu pemain yang terbaik di dunia disamping juga sebagai seorang penyerang berita bola dunia dengan kemampuan dan kualitas yang paling lengkap di generasinya sebab ia tidak pernah kehabisan akan mencetak gol.


Selain itu juga sosok pemain sepakbola yang memiliki darah keturunan Bosnia dan Kroasia serta berkewarganegaraan Swedia ini telah mengundang berbagai pujian dan decak kagum dari para pelatih sepakbola maupun rekan setimnya untuk kemampuannya memimpin sebuah tim berita bola indonesia dan juga dirinya yang awet muda, termasuk diantaranya tingkat kebugaran fisik, profesionalismenya dalam pekerjaan ini, juga dedikasinya yang tinggi terhadap sesi latihan. Kesemua hal ini menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu yang terbaik baik itu didalam maupun di luar lapangan hijau.

Namun walaupun Zlatan Ibrahimovic sering kali menerima kritikan yang ditujukan kepadanya mengenai jam terbangnya pada pertandingan - pertandingan besar terutama pada masa mudanya, namun sepanjang karir sepakbolanya seorang pemain sepakbola yang pernah membela berbagai macam klub dari banyak negara seperti Malmo FF Swedia, Ajax Amsterdam Belanda, Barcelona Spanyol, Manchester United Inggris, Paris Saint Germain Perancis, dan Inter Milan, Juventus, AC Milan yang ketiganya dari Italia, Zlatan Ibrahimovic sendiri sering mencetak gol dilaga penting dan penuh gengsi.

Contoh dari laga bergengsi ini adalah derby dua tim Milan di Italia, lalu juga laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid di Spanyol, lalu Le Classique antara Paris Saint Germain dan Marseille Perancis, serta derby dua tim Manchester serta derbi barat laut di daratan Inggris. Bisa dibilang kesemuanya adalah laga yang sangat bergengsi sampai - sampai diperlakukan seperti sebuah partai final suatu kompetisi oleh para penggemar mereka terutama El Clasicco yang tidak pernah absen mendapatkan rating televisi yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar