Senin, 14 Agustus 2017

Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Zlatan Ibrahimovic yang memiliki latar belakang ayahnya yang seorang Muslim dan juga latar belakang yang saat itu dianggap sebagai tidak biasa oleh publiik luas hanya ingin menunjukkan kepada seluruh anak - anak dari daerah Rosengard dan juga Malmo pada umumnya bahwa jika seorang Zlatan Ibrahimovic bisa melakukannya, maka siapapun juga bisa. Ini merupakan sebuah perbuatan optimis yang patut dicontoh sebenarnya namun pada kenyataannya, hal ini tidak semudah membalikkan telapak tangan karena banyak faktor berita bola lain yang ikut bermain didalamnya.

Selanjutnya marilah kita beranjak ke tato yang menyelimuti sekujur tubuh pemain sepakbola yang pernah membela Malmo FF, Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, Barcelona, AC Milan, Paris Saint Germain, dan Manchester United ini sekaligus juga tim nasional Swedia. Ia memilik tato nama belakangnya, yaitu Ibrahimovic yang dituliskan dalam bahasa Arab pada bagian belakang lengan kanannya. Tulisan ini diukir diatas kulitnya dengan tinta permanen untuk menghargai ayahnya dan juga garis keturunan berita bola dunia yang berasal dari ribuan tahun yang lalu dan mendapat rating televisi yang tinggi.

Berikutnya Zlatan Ibrahimovic juga memiliki tato nama kedua anak laki - lakinya, Vincent dan Maximilian pada tangan kanannya juga. Jadi disini di tangan sebelah kanannya adalah nama keluarga terdekatnya. Tapi satu hal berita bola indonesia yang patut diketahui dari tato seorang penyerang yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter ini ialah tidak adanya tato yang bertuliskan sesuatu mengenai ibu atau pacarnya. Entah kenapa tapi yang jelas itu adalah keputusan seorang Zlatan Ibrahimovic sendiri yang sama sekali tidak boleh diganggu gugat orang lain.


Selanjutnya juga Zlatan Ibrahimovic memiliki tato dipunggung bagian bawahnya yaitu elemen utama di agama Buddha, alias Lima Deva Melawan Yantra yang merepresentasikan angin, air, api, penciptaan dan kreasi, serta ruang yang disusun dalam sebuah urutan tertentu dan dipercaya mampu mengusir penyakit juga cedera yang tidak pernah absen selalu menjadi momok menakutkan bagi seorang pemain sepakbola yang tugasnya mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau bersama rekan setimnya baik itu ketika ia membela klubnya maupun juga negara yang ia cintai, Swedia serta selalu tidak pernah menyerah.

Selanjutnya juga ia memiliki tato yang bertemakan agama Buddha dan kali ini ada dibagian tangan kanan bagian atas miliknya yang bertuliskan "Yant Prajao Khao Nirote", sebuah syair berbentuk emblem atau logo yang memiliki tujuan untuk mengakhiri penderitaan atau kesusahan para anggota keluarga. Dari sini bisa dilihat bahwa seorang Zlatan Ibrahimovic sangat menghargai perbedaan karena ia lahir dari ayah Muslim dan ibu Katolik serta ia juga penganut agama yang sama dengan ibunya dimana di sekujur tubuhnya banyak sekali tato dengan tema agama Buddha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar