Senin, 13 November 2017

Berkat Cedera Tulang Punggung

Kemudian pihak berwenang Italia secara formal menginterogasi dan memintai keterangan dari Gianluigi Buffon dimana penjaga gawang yang pernah mengenyam bangku pendidikan olahraga sepakbola menghalau si kulit bundar di atas lapangan hijau diakademi Parma semudanya dulu ini akhirnya mengakui bahwa ia memang memasang taruhan pada beberapa pertandingan olahraga, lebih tepatnya sepakbola. Akan tetapi Gianluigi Buffon sendiri bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak pernah bertaruh pada pertandingan yang dijalani oleh klub Serie A Italia maupun tim nasional Italia di level internasional ini semua hanyalah kebetulan saja.

Sekarang kita beranjak ke kehidupan pribadi seorang Gianluigi Buffon. Gianluigi Buffon lahir di dalam sebuah keluarga berita bola yang terdiri dari banyak sekali atlet Italia tanggal dua puluh delapan bulan Januari tahun seribu sembilan ratus tujuh puluh delapan. Sepertinya memang darah olahragawan mengalir didalam tubuh penjaga gawang yang pernah mengenyam bangku pendidikan sepakbola menghalau dan mengolah si kulit bundar di akademi muda Parma semasa dulu ini dan itu juga mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Gianluigi Buffon sangatlah mahir didalam posisinya.



Berikutnya, Gianluigi Buffon juga muncul di sampul depan permainan video game sepakbola Pro Evolution Soccer, disingkat PES tahun dua ribu delapan edisi Italia bersama dengan bintang sampul global Cristiano Ronaldo asal Portugal yang kala itu masih membela Manchester United. Permainan videogame buatan Konami dari Jepang ini mengundang banyak sekali pemain karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa anak muda senang sekali memainkan game seperti ini, namun  tidak diketahui apakah para pemain sepakbola juga hobi memainkan permainan yang sama dengan profesi mereka masing - masing kelihaiannya dibawah mistar gawang.

Selanjutnya pada tahun dua ribu empat belas, Gianluigi Buffon mengumumkan kepada media dunia bahwa dirinya telah berpisah dari istrinya setelah menjalani tiga tahun pernikahan. Gianluigi Buffon yang merupakan seorang pemain sepakbola sendiri tentu tidak lepas dari cerita romansa para pesepakbola yang kerap sekali berganti - ganti pasangan walaupun masing - masing orang memiliki alasan yang berbeda - beda. Lain halnya dengan bintang Argentina dan Barcelona bernama Lionel Messi yang sangat setia dari masa kecilnya bersama Antonella Roccuzzo hingga sekarang mereka memiliki dua orang anak berita bola dunia.



Gianluigi Buffon juga mengatakan bahwa angka tersebut bertujuan untuk melambangkan kebutuhan seorang penjaga gawang kelahiran Carrara, Tuscany, Italia tersebut untuk kedua angka tersebut setelah Gianluigi Buffon mengalami cedera sebelum piala Eropa tahun dua ribu berlangsung dimana saat itu ia sama sekali tidak mendapatkan kesempatan untuk turun ke lapangan hijau menghalau si kulit bundar dan membela tanah airnya yang dicintai olehnya berkat cedera tulang punggung yang menerpanya di dalam sesi latihan berita sepak bola indonesia bersama Parma dulu sebelum akhirnya ia hijrah ke Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar