Selasa, 21 November 2017

Masih Dilatih Oleh Moyes

Performa baik seorang Robin van Persie tidak hanya sampai disitu saja karena pemain sepakbola yang lahir tanggal enam bulan Agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tiga ini juga mampu mencetak brace alias gelontoran dua buah gol kedalam gawang Newcastle United pada tanggal lima Februari. Akan tetapi walaupun Robin van Persie tampil dengan gemilang, ia tetap tidak bisa membawa Arsenal memenangkan laga berita sepak bola indonesia tersebut lantaran kedua belah kubu bermain imbang dengan skor besar yakni empat sama, dan disini Arsenal terlihat mulai tidak sekonsisten sebelumnya berbagai macam peluang emas.

Performa menakjubkan seorang Robin van Persie terus berlanjut di bulan Oktober tahun dua ribu sembilan kala itu dan juga pemai sepakbola kelahiran tanggal enam bulan Agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tiga ini mampu memenangkan penghargaan sebagai pemain sepakbola liga primer inggris terbaik pada bulan Oktober. Ini merupakan kali kedua bagi seorang Robin van Persie untuk memenangkan gelar itu dan sekaligus menjadi bukti bahwa pihak Arsenal sama sekali tidak membuat kesalahan dengan memperpanjang kontraknya di stadion Emirates hingga beberapa tahun kedepan.



Pada hari terakhir pertandingan liga primer Inggris, Robin van Persie kembali menampilkan kemampuannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang menawan. Kali ini pemain sepakbola kelahiran Rotterdam, Belanda tersebut sukses mencetak brace alias gelontoran sepasang gol kedalam gawang tim semenjana Stoke City. Raihan positif ini sekaligus juga kembali memastikan nama seorang Robin van Persie sebagai top skorer alias pencetak gol terbanyak diklub Arsenal untuk kedua kalinya sepanjang ia mengenakan seragam berita bola klub yang berasal dari London tersebut cuma satu kali nangkring.

Berikutnya pada tanggal satu bulan Januari tahun dua ribu sebelas, Robin van Persie berhasil menggelontorkan gol pertamanya pada musim dua ribu sepuluh hingga dua ribu sebelas tersebut ketika Arsenal sukses mengalahkan tim semenjana Birmingham dengan skor akhir tiga kosong. Dalam laga tandang tersebut juga bisa diperhatikan bahwa performa Robin van Persie lambat laun semakin pulih dan kembali ke kondisi primanya setelah harus berkutat dengan cedera yang itu - itu saja dan kerap memaksa dirinya duduk dibangku cadangan bahkan sampai naik ke meja operasi.



Robin van Persie memulai musim sepakbola tahun dua ribu sembilan hingga dua ribu sepuluh dengan menciptakan dua buah asis alias umpan yang berbuah gol berita bola dunia pada pertandingan pertama Arsenal dalam liga primer Inggris dimana mereka berhadapan dengan Everton. Laga tersebut juga secara meyakinkan mampu dimenangkan oleh klub yang bermarkas distadion Emirates ini dengan skor akhir enam satu dan Everton sendiri saat itu memang kerap menampilkan performa yang tidak konsisten sama sekali dan masih dilatih oleh Moyes serta belum diperkuat kembali oleh seorang Wayne Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar