Jumat, 17 November 2017

Ini Mulai Terlihat Penting

Lalu setelah mampu mencetak golnya yang kedua puluh empat pada pergelaran liga primer Inggris dipertandingan terakhir Liverpool pada musim berita bola dunia kala itu dimana Fernando Torres membawa klubnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir dua kosong, pemain sepakbola yang pernah menimba ilmu diakademi muda Atletico Madrid ini juga kembali mencetak rekor baru, yakni menjadi pencetak gol terbanyak pada musim pertama seorang pemain sepakbola berlaga di daratan Inggris. Fernando Torres bahkan saat itu berhasil mengalahkan rekor yang telah diciptakan oleh Ruud van Nistelrooy sebelumnya pindah ke real madrid.

Gol pertama dari total dua buah yang dicetak oleh Fernando Torres tersebut adalah gol Liverpool yang keseribu di liga primer Inggris. Namun pemain sepakbola kelahiran Fuenlabrada, Madrid, Spanyol ini tidak bisa berlama - lama merayakan hasil gemilang berita bola tersebut karena ia lagi - lagi harus didera cedera hamstring pada pertandingan babak kualifikasi piala dunia tahun dua ribu sepuluh versi FIFA. Hal ini berarti Fernando Torres harus melewatkan tiga buah pertandingan bersama Liverpool diberbagai kompetisi, baik diliga primer inggris maupun dikancah Eropa.



Selanjutnya, seorang Fernando Torres berhasil kembali mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau bersama Liverpool ketika klub berita sepak bola indonesia yang bermarkas di Anfield tersebut berhasil mengalahkan wakil Perancis Marseille. Laga lanjutan liga champions Eropa tersebut juga sukses dimenangkan oleh The Reds dengan skor akhir tipis yakni dua satu dan walaupun Fernando Torres tidak mencetak satu gol pun namun hal tersebut juga harus dimaklumi lantaran dirinya baru saja kembali pulih dari cedera parah dibagian hamstring dan ia tidak begitu banyak memiliki peranan disini asuhan louis van gaal.

Lalu pada bulan Mei tahun dua ribu delapan, pemain sepakbola kelahiran Fuenlabrada, Madrid, Spanyol ini berhasil mendapatkan tempat kedua dibelakang Cristiano Ronaldo yang memenangkan penghargaan sebagai pemain sepakbola terbaik tahun itu versi FWA selaku organisasi yang berisikan jurnalis dan juga penulis yang berkecimpung didalam dunia pespakbolaan. Sebenarnya saat itu Fernando Torres sendiri sangatlah cemerlang penampilannya bersama Liverpool diberbagai kompetisi akan tetapi sangat disayangkan karena Cristiano Ronaldo memiliki talenta dan bakat yang lebih tinggi.



Hat-trick alias gelontoran tiga gol dalam satu pertandingan pertama oleh seorang Fernando Torres untuk Liverpool terjadi ketika klub yang bermarkas di Anfield tersebut menghancurkan tim semenjana Reading pada piala League. Pada pertandingan yang digelar tanggal dua puluh lima bulan September tahun dua ribu tujuh itu, ketiga gol seorang Fernando Torres tercipta dibabak kedua. Liverpool pun berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor akhir empat dua, dan peran seorang pemain sepakbola yang mengenakan nomor punggung sembilan ini mulai terlihat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar